BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 02 Juli 2011

David Archuleta akan berkunjung sekaligus konser di INDONESIA !!!! ^_^

Hai,semua kalian tahu Archie kan ituloh David archuleta pemenang RUNNER UP di #AMERICAN IDOL nah,buat fansnya siap-siap aja deh nih beritanya silakan di liat yak :) :

Kapanlagi.com - Indonesia kembali kedatangan penyanyi mancanegara. Adalah David Archuleta, solois asal Amerika Serikat kelahiran 28 Desember 1990. Runner up American Idol musim ke-7 itu akan menjadi bintang tamu di perhelatan POND'S Teen Concert (PTC) 2011 pada 16 Juli mendatang di Jakarta.
Menurut Senior Brand Manager POND'S Cleanser Memoria Dwi Prasita, pemilihan David Archuleta sebagai bintang tamu di acara PTC lantaran sosok ini tengah disukai dan menjadi idola remaja dengan sejumlah karya yang dihasilkan.

"Beberapa album dan single jadi hits setelah menang di ajang pencarian bakat. Selain itu dia ingin menjadi bintang dan diharapkan menjadi inspirasi remaja karena keyakinan dan percaya diri untuk menggapai keinginan," katanya di Emax Cafe Plaza Semanggi Jakarta, Senin (13/6).

Di tempat yang sama, melalui tayangan video, David mengaku senang akan datang ke Indonesia karena belum pernah berkunjung ke negara yang dibelahi garis khatulistiwa tersebut. Bahkan dengan fasih, penyanyi yang memiliki fans bernama Arch Angels atau Archies ini mengucap terima kasih dan sampai jumpa di akhir tayangan.

"Saya akan datang ke Indonesia untuk menghibur semua penggemar di Indonesia. Saya sangat excited untuk datang ke sana. Tunggu saya di sana ya, saya sangat senang bisa ke sana. Maaf saya nggak dapat hadir di Jakarta saat ini. Jadi saya harap kalian nanti bisa menikmati konser nanti. Saya belum pernah ke sana, akan banyak kesenangan nanti di sana. Terima kasih, sampai jumpa Indonesia," urai remaja bernama lengkap David James Archuleta ini sambil terus mengumbar senyum





0 komentar: