BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 22 Januari 2011

timnas indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengumumkan 22 nama pemain peserta pelatnas pertama, yang dimulai 1 Agustus 2010. Nama-nama lama masih mendominasi.
Didampingi ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif, Riedl menyebutkan beberapa nama, diantaranya Bambang Pamungkas (Persija), Firman Utina (Persija), dan Nova Arianto (Persib)
15 pemain yang baru memperkuat empat tim yang berlaga di semifinal Piala Indonesia, yakni Arema Indonesia, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura dan Persik Kediri, untuk sementara ditinggal Riedl.
Timnas dijadwalkan menjalani empat kali uji coba jelang AFF Cup 2010, yang akan digelar 4-27 Desember.
Selain itu BTN juga merancang program jangka pendek untuk pemain-pemain keturunan Indonesia yang merumput di luar negeri.
Pelatnas pertama dijadwalkan digelar mulai 1 Agustus -7 September, pelatnas kedua 1-14 Oktober, dan pelatnas ketiga 8 November-1 Desember.[antaranews/boy]
Daftar pemain yang dipanggil:
Bambang Pamungkas (Persija), Firman Utina (Persija), M Isnaini (PSPS), Samsul Arif (Persela), Tantan (Persitara), Siswanto (Persema), Achmad Sembiring (Persisam), Fauzal Mubarak (Persela), Nova Arianto (Persib), Maman Abdul Rachman (Persib), Ricki Deython Mokodompit (Persitara), Dedi Gusmawan (PSPS), Made Wirawan (Persiba), Dey Gunawan (Persiba), Jaya Teguh Angga Warsito (Persema), Yesaya Desnam (Persiwa), Habel Satia (Persiwa), Doni Fernando Siregar (Persiba), Achamd Markus Bachtiar (Persiba), Johan Juansyah (Persijap), M Ridwan (Pelita) dan Wildansyah (Persib).

Kiper: Markus Horison, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Made Wirawan
Bek: Zulkifli, Benny Wahyudi, Ricardo Salampessy, Nova Arianto, Maman Abdulrahman, Hamka Hamzah, Yesaya Desnam, M Roby, M Nasuha, Slamet Riyadi
Gelandang: M Ridwan, Arif Suyono, Toni Sucipto, Firman Utina, Eka Ramdani, Ahmad Bustomi, Hariono, Johan Juansyah, Oktovianus Maniani, Octavianus
Penyerang: Christian Gonzales, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Yongky Aribowo, Dendi Santoso

ya inilah squad lama Timnas indonesia  pada saat AFF CUP atau yang dulu di sebut TIGER CUP tapi dari squad timnas di atas ada beberapa nama yang di coret dan cidera dari squad di atas di akibat kan pindahnya pemain dari ISL ke LPI .pemain yang pindah ke LPI adalah Irfan Harrys Bachdim,dan pemain yang cidera adalah Ricardo Salam Pessi.


sekarang berlangsung lagi seleksi timnas u-23 untuk persiapan pra-olimpiade 2012 dan seagames.

Bagi penggemar pemain baru naturalisasi kita Irfan Harrys Bachdim agaknya jangan berkecil hati.karna Irfan tidak akan bermain di TIMNAS lagi ini di sebabkan PERSEMA pindah dari ISL.hemb sebenarnya pemain timnas itu seharusnya pemain  di semua kompetisi di INDONESIA yang berprestasi.tetapi jangan di sesali dulu yah guys! mungkin aja nanti pssi brubah pikiran. nah guys ini dia daftar baru skuad timnas indonesia

1. Kurnia Meiga (Arema Indonesia)
2. Arditani Ardiyasa (Persija)
3. Muhamad Ridwan (Persita)
4. Abdul Hamid Mony (Persiba)
5. Safri Umi (Persiraja)
6. Diaz Angga Putra (Persib)
7. Ahmad Farizi (Arema Indonesia)
8. Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC)
9. Rahmat Latif (Sriwijaya FC)
10. Fachrudin (PS Sleman)
11. Septia Hadi (PSPS Pekanbaru)
12. Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC)
13. Dendi Santoso (Arema Indonesia)
14. Egi Melgiansyah (Pelita Jaya)
15. Hendro Siswanto (Lamongan)
16. Ramdani Lestaluhu (Persija)
17. Nasuton Karubaba (Perseman)
18. Engelberth Sani (Pelita Jaya)
19. Johan Yoga (Persib)
20. Rishadi Fauzi (Persita)
21. Aris Alfiansyah (Persela)
22. Titus Bonai (Persipura)
23. Risky Novriansyah (Persijap)
24. David Lali (Persipura)
25. Yongki Aribowo (Arema)
26. Ruben Warbanaran (masih dalam proses WNI dan paspor Indonesia)




nah guys, kita hanya bisa berharap supaya timnas indonesia  segagah saat berlaga di aff cup, agar "TIM YANG TERBAIK INI TIDAK KALAH LAGI"

 pokoknya Cayo Indonesia kalian pasti bisa,Ok! Keep dreaming to be a winner and do it for be winner!!!



Photobucket
Best regards,

0 komentar: