BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 28 Maret 2011

about me

hey guys, hello semuanya nama ku NATASHA MEIDIANA PUTRI ADIANTO aku lahir di semarang tanggal 16 mei 1998 aku sekarang duduk di kelas VII d SMP 9 Semarang.Sebelumnya aku sekolah di sd pedurungan tengah 02 disana aku punya 3 shabat namanya INDRIA TRIWIDYA KUSUMADYA RIZKA PARAMITA DIANA CAHYO FITRI UTAMI.nah yang INDRIA TRIWIDYA sama DIANA CAHYO FITRI UTAMI itu masuk spero tapi si DIANA CAHYO FITRI UTAMI itu tuh dia masuknya aksel kalo aku masuk di bilingual nah kalo yang KUSUMADYA RIZKA PARAMITA masuk di smp 15.sekarang ini di smp 9 aku punya sahabat baru namanya DHIAN KARTIKA SARI sama DESAK MADE AYU SARAS WATI tapi aku gak ngelupain sahabat lama ku malah aku kepingi suatu saat sekolah bareng mereka sekian ya guys tenteng akunya see ya in the next posting :))

0 komentar: